Monday 25 January 2016

Para Pemain Sepakbola Kontroversial


Sepakbola memang tidak bisa lepas dari kontroversial, entah itu dari pemainnya,official team,manajer ataupun pemilik klub sekali pun dan olahraga nomer satu didunia ini pun kerap mempunyai intrik-intrik yang sangat unik dan sering kali menjadi bahan perbincangan oleh orang diseluruh belahan dunia manapun. mungkin inilah sisi lain olahraga sepakbola yang terkadang membuat orang menggilai olahraga ini dari muda sampai orang tua karena sepakbola adalah entertaiment juga terlepas dari kontroversialnya itu. berikut ini adalah pemain-pemain sepakbola yang identik dengan kontroversialnya  : 


  • Mario Ballotelli (Italia)
By republika.co.id
Tak salah jika pemain yang satu ini memang identik dengan kontroversialnya, karena kontroversialnya Balloteli mendapat julukan si bengal karena kerap berulah dan terkadang pemain ini suka memancing tawa juga karena sifat anehnya.tentu masih ingat dengan kaus yang bertuliskan "Why Always Me?" yang tentunya para pecinta sepakbola pun bertanya-tanya kenapa Balloteli seperti itu, dan kontroversial yang kedua adalah ketika Balloteli hampir saja adu jotos dengan pelatih Manchester City kala itu Roberto Mancini tidak jelas penyebabnya kenapa dan yang terakhir adalah ketika Balloteli meminta dengan paksa manajemen Manchester City untuk menjualnya. dan masih banyak kontroversial lainnya dari pemain yang satu ini, karena Balloteli adalah pemain 100% kontroversial. 

  •  Luiz Suarez (Uruguay) 
By liputan6.com
Pemain yang satu ini tidak kalah kontroversialnya dari ballotelli, yaitu kasus saat Suarez menggigit bahu sebelah kiri Chiellini dipiala dunia 2014 yang sempat heboh diseantro dunia. karena kasus ini Suarez dijatuhkan hukuman oleh fifa tak hanya sampai disitu pemain yang satu ini berulah lagi di liga premier inggris, saat Liverpool berhadapan dengan Chelsea Suarez menggigit lengan Ivanovic kemudian yang terakhir adalah saat Suarez berkata rasis kepada Evra yang menyebabkan dirinya harus absen 10 laga plus denda 40 poundsterling karena disanksi oleh FA. 

  • Amantino Mancini (Brazil) 
By mcalcio.com 
Awal mulanya pemain ini cukup naik daun karena gol-gol cantiknya yang sering kali diciptakan olehnya, sayang semenjak kasus pemerkosan yang menimpa dirinya dan sempat mencuat ke media membuat Mancini harus dibui 2 tahun 8 bulan oleh kepolisian Italia karena terbukti bersalah. semenjak kasus itu, karir Mancini merosot drastis karena ulah dirinya sendiri, benar-benar sangat disayangkan karena karirnya hancur saat diusianya yang masih muda.

  • Zinedine Zidane (Prancis) 
By fdsinews.com 
Zidane memang awalnya pemain yang tidak pernah tersangkut masalah kontroversial tetapi, semua itu berubah tepat pada final piala dunia 2006 di Jerman saat Zidane menanduk dada Materazzi karena provokasi yang dilakukan olehnya dan karena peristiwa itu, menjadi banyak perbincangan pecinta sepakbola dunia karena penasaran dengan kata-kata apa yang dilontarkan Materazzi kepada Zidane. dan karena kasus tandukannya ini seorang pemantung asal Prancis Kelahiran Aljazair, Abel Abdessemed membuat patung tandukan ini pada tahun 2012 dan patung itu kini disimpan di Arab Museum Of Modern Art. 


  • Eric Cantona (Prancis) 
By bbc.com 
Pemain yang satu ini memang kenal sangat tempramental karena sifat jeleknya ini, Cantona pernah tersangkut kasus tendangan kung fu yang dilayangkan kepada seorang supporter Crystal Palace yang membuatnya harus terkena sangsi dari FA selama 8 pertandingan harus absen. dan setelah pensiun dari sepakbola kini Cantona menjalani karir sebagai aktor film di Prancis sudah banyak film yang dibintangi olehnya. 

  • Joey Barton (Inggris) 
By theguardian.com 
Pemain yang satu ini terkenal bengal, karena Barton sering kali terlibat perkelahian terhadap sesama pemain sepakbola di liga premier inggris karena kebiasaannya ini, Barton pernah masuk bui di Inggris. pemain ini kerap berbuat ulah diantaranya yaitu Barton pernah berkelahi terhadap sesama pemain Manchester City kemudian pemain yang satu ini lagi-lagi membuat kontroversial, dengan menyebut Neymar tidak lebih baik dari air kencing kucing dan yang terakhir adalah menyebut Thiago Silva sebagai waria yang kelebihan berat badan. 

  • Diego Maradona (Argentina) 
By kumpulanmisteri.com 
Maradona memang dilahirkan sebagai pemain terbaik dunia sepanjang masa dan sudah tidak diragukan lagi kemampuan olah bola yang sangat luar biasa tetapi, pemain satu ini kerap terlibat masalah yang menjadikannya pemain sepakbola yang kontroversial. tentunya kita masih ingat dengan gol tangan tuhannya Maradona ke gawang inggris dan menjadi banyak perbincangan heboh diseluruh dunia belum lagi soal gaya hidupnya yang sering kali mengkonsumsi alkohol dan kokain dan pernah tersangkut kasus hukum juga yang membuat karir sepakbolanya meredup dan harus pensiun di usianya yang masih muda. 

  • Lee Bowyer (Inggris) 
By mirror.co.uk
Pemain asal Inggris ini memang terkenal tempramental dan kerap dengan kontroversial, diantaranya yaitu ketika memulai awal kiprahnya sebagai pemain profesional kala itu Bowyer yang masih sangat muda gagal lolos seleksi timnas U18 Inggris karena gagal lolos tes narkotika yang membuatnya harus mengubur mimpinya untuk bermain untuk Inggris U18 dan yang kedua adalah ketika berseragam newcastle united Bowyer bertengkar dengan rekan setimnya yaitu kieron dyer karena masalah sepele dan sepanjang karirnya pemain ini tercatat sudah mencetak 99 gol dalam 604 penampilannya. setelah pensiun kini Bowyer menjadi pengelola kolam pemancingan karena hobinya yang suka memancing ikan. 



0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html