Monday 18 January 2016

Pemain Sepakbola Terkenal Yang Merumput Di Asia


Sudah tidak asing lagi memang jika diera sepakbola masa kini, jika sudah banyak pemain sepakbola yang sudah sangat dikenal oleh khalayak banyak bermain dibenua asia. ya, mungkin karena untuk mencari tantangan baru atau pun bayarannya yang setinggi langit dan bisa juga sudah tidak bisa bersaing lagi di eropa ketiga alasan inilah yang bisa jadi mereka memilih bermain di asia. mereka rata-rata memilih klub yang mempunyai finansial bagus dan profesional dan kalau begitu klub yang bersangkutan bisa menyanggupi permintaan si pemain. dan inilah para pemain tersebut   : 


  • Pablo Aimar (Johor Darul Tazim) 

Soal pengelolan klub, memang malaysia diatas kita karena kebanyakan klub malaysia sudah tidak memakai APBD lagi dan semua klub diharuskan untuk mandiri. dan MSL sempat dihebohkan oleh klub kaya baru di Malaysia yaitu JDT karena mereka merektrut Pablo Aimar yang notabene pemain yang sangat familiar dikalangan pecinta sepakbola dan Aimar disebut-sebut sebagai pemain asing dengan gaji termahal di liga super Malaysia dengan gaji sebesar 7,2 ringgit atau kalau dirupiahkan sekitar 25 juta permusim benar-benar fantastis bukan. sayangnya karir Aimar tidak bertahan lama di JDT karena sering cidera membuat manajemen JDT memutus kontraknya dan akhir penghujung bulan juli 2015 Aimar memutuskan untuk gantung sepatu bersama klub pertama yang pernah dibelanya yaitu River Plate. 

  • Paulinho (Guangzhou Evergrande)   
Photo By gettyimages.com

Walaupun karirnya dieropa tidak terlalu mentereng tetapi Paulinho adalah salah satu pesepakbola fenomenal bagaimana tidak, begitu berkarir diasia Paulinho langsung memberi gelar Guangzhou Evergrande juara 1 AFC Champions league dimusim pertamanya bersama klub tiongkok ini. dan mengantarkan Guangzhou Evergrande ke semifinal piala dunia antarklub tahun 2015 . tidak sia-sia juga Guangzhou Evergrande menggelontorkan dana  14 juta euro dan hasilnya sangat memuaskan. 

  • Alessandro Del Piero (Sydney FC)  
By Theaustralian.com.au 
Pemain yang satu ini memang sudah tidak asing lagi, karena telah 19 tahun memperkuat Juventus dan sudah banyak gelar yang dicapai. Del Piero sudah mencetak 208 gol dalam 513 penampilan bersama si nyonya tua dan yang paling fenomenal adalah ketika Del Piero membawa Italia juara piala dunia 2006 di Jerman kala itu. dan keputusannya untuk bermain di Australia memang tidak salah walaupun prestasi klubnya tidak mentereng, tetapi Del Piero sangat produktif menjebol jala lawan yaitu sudah mencetak 24 gol dalam 48 penampilan Bersama Syndey Fc tak hanya sampai disitu Del Piero juga mendapat Golden Boot dan Player Of The Year selama bermain di A-League. ada fakta yang menarik, semenjak Del Piero bermain Untuk Sydney Fc jumlah Penonton yang datang ke stadion menjadi naik. 

  • Asamoah Gyan ( Shanghai SIPG)  
By asamoahgyan3.com 
Pemain yang satu ini pernah mencuri perhatian pada piala dunia 2010 karena timnas Ghana secara fenomenal lolos ke perempatfinal secara heroik sebelum dikandaskan oleh Uruguay lewat adu pinalti. dan semenjak itulah Asamoah Gyan dikenal banyak pecinta sepakbola dunia walupun karirnya dieropa terlalu gemilang seperti halnya ditimnas. akhirnya Gyan memutuskan pindah dan berlabuh diklub UEA yaitu Al Ain pada tahun 2012 dan keputusan untuk pindah ternyata cukup sukses, dengan membawa Al Ain juara liga UEA sebanyak 3 kali dan pernah menjadi top scorer AFC Champions pada tahun 2014. bersama Al Ain, Gyan sudah mencetak 68 gol dalam 56 penampilan. setelah sukses besar Gyan mencoba lagi peruntungannya diasia, yaitu bermain bersama Shanghai SIPG pada tahun 2015 dan sudah mencetak 4 gol dalam 10 penampilan.   

  • Robinho (Guanzhou Evergrande) 
Photo By gettyimages.com 

Pemain yang satu ini merupakan salah satu pemain terbaik dari Brazil yang digadang-gadang akan sukses seperti Ronaldinho tetapi prediksi itu salah karirnya dieropa tak gemilang seperti senior-seniornya walaupun sudah pernah membawa Real Madrid juara liga Spanyol dua kali dan bersama AC Milan juara serie A satu kali akan tetapi, robinho belum pernah membawa juara Uefa Champions league bersama Real Madrid Maupun AC Milan. pada akhirnya Robinho mencoba peruntungannya diasia yaitu bersama klub tiongkok Guangzhou Evergrande dan diikat kontrak singkat hanya 6 bulan saja dan hasilnya adalah membawa juara liga super china pada tahun 2015.    

  • Raul Gonzales (AL SAAD) 
By zastavski.com

Nama Raul Gonzalez memang sangat familiar dikalangan pecinta sepakbola, karena dahulu Raul bermain lama di Real Madrid dan dinobatkan sebagai legenda hidup Real Madrid karena kesusksesannya bersama klub asal negeri matador, sudah banyak sekali gelar individu yang didapatkan raul. pada tahun 2012 Raul Mencoba peruntungannya diasia yaitu bersama klub Al Sadd. dimusim pertamanya Raul langsung mempersembahkan gelar juara liga Qatar untuk Al Sadd dan pada tahun 2014 Raul membawa Al sadd menjuarai Emir Qatar Cup. bersama Al sadd, Raul sudah mencetak 11 gol dari 39 penampilan. 







0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html