Monday 11 January 2016

Kenapa Liga Champions Layak Ditonton Ketimbang Europa League ???


Sepakbola memang tidak lepas dari event kejuaraan antar klub eropa ini. ya, karena eropa merupakan kiblat sepakbola dunia, dimana seluruh pemain sepakbola profesional dunia sangat ingin sekali bisa bermain disini karena kejuaraan ini adalah yang paling bergengsi didunia. oleh karena itu saya ingin membahas kenapa liga champions itu lebih menarik dibanding Eropa league, karena banyak sekali pencinta sepakbola yang membanding-bandingkannya, mungkin karena klub kebanggaannya sering tampil pada kasta teratas kejuaraan para pemenang liga ini, sedangkan klub sebelahnya tampil dikasta kedua terkadang memicu perdebatan. berikut ini adalah pembahasannya tersebut : 


  • Liga Champions Banyak Team Besar Yang Ikut Serta Dibandingkan Europa League 
By fourfourtwo.com
Sudah tidak terbantahkan lagi memang, kalau liga champion banyak ditonton puluhan juta pasang mata oleh seluruh dunia karena banyaknya team besar yang berlaga hanya karena ini. coba bandingan yang dengan europa league hanya diisi oleh klub kelas dua eropa walaupun ada beberapa klub besar yang ikut dan menjadi jawara. 




  • Menjadi Keuntungan Besar Pihak Stasiun Televisi 
Via soccer.sindonews.com
Dengan adanya liga champion, para pihak stasiun tv bisa mendapatkan keuntungan yang sangat besar karena rating yang tinggi menyebabkan para sponsor berebut masuk untuk ditayangkan iklannya apalagi kalau sudah laga semifinal dan final. ini berbanding terbalik dengan europa league, yang notabanenya penontonnya tidak terlalu banyak laga finalnya pun tidak pada weekend para sponsor pun harus berpikir dua kali.  



  • Level Permainan Di Liga Champions Tinggi dan ketat Dibandingkan Europa League 
By bola.com

Karena liga champions dihuni oleh klub-klub hebat, tak jarang pertandingan berjalan dalam intensitas tinggi dan ketat apabila tidak bisa bersaing dan tidak siap maka akan gagal. karena saking ketatnya, klub besar pun gagal untuk melaju ke fase berikutnya dan akhirnya harus berlaga ke europa league atau pun tidak. agak sedikit berbeda dengan europa league ada perbedaan yang menjomplang dengan team lainnya yang membuat pertandingan kurang menarik. tapi, terkadang ada kejutan dikompetisi kasta kedua ini. 

  • Liga Champions Menjadi Impian Seluruh Pesepakbola Profesional 
Photo by getty images
Karena liga champion ditonton banyak orang diseluruh dunia, termasuk pemain sepakbola profesional diseluruh belahan dunia. inilah yang membuat mereka sangat ingin sekali bermain di liga champions entah diklub manapun asalkan bermain dikompetisi kasta teratas eropa ini. mungkin karena mereka terinspirasi oleh Ronaldo dan messi yang menjadi idolanya. contoh saja Emmanuel Eboue pemain pantai gading dalam wawancaranya disebuah stasiun tv  dia bilang kalau dirinya sangat ingin dan bermimpi agar bermain di liga champions pada saat menonton dan akhirnya mimpinya itu menjadi kenyataan, eboue direkrut oleh klub raksasa inggris yaitu Arsenal pada tahun 2005.  


#Special The Best Goal Uefa Champions League And Europa League




0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html