Tuesday 5 January 2016

Pemain Sepakbola Yang Mempunyai Penampilan Unik


Sepakbola tentunya mempunyai daya tarik tersendiri bagi yang menontonnya, terlebih lagi dengan para pemain sepakbola mempunyai ciri khas dalam berpenampilan, sehingga gampang dikenali oleh pencinta sepakbola karena style si pemain sepakbola itu sendiri. dan sampai ada yang menjadi trendsetter dikalangan pencinta sepakbola dunia karena penampilan nyentrik dari pemain sepakbola tersebut. berikut ini adalah ulasannya  : 

  • Carlos Valderama (COLOMBIA)  
Pemain yang dijuluki El Pibe ini tak hanya jago mengolah si kulit bundar dilapangan hijau, tetapi juga salah satu pemain yang mempunyai penampilan unik karena mempunyai rambut yang pirang dan lebat, ciri khas ini lah yang membuat pencinta sepakbola gampang mengenalinya. hingga Valderama pensiun, penampilannya pun masih tetap sama. 





  • Rene Higuita (COLOMBIA) 
Pemain timnas colombia yang juga masih satu angkatan dengan Valderama, mempunyai penampilan yang sangat unik yaitu dengan rambut kriting yang panjang sehingga mudah dikenali oleh pencinta sepakbola. kiper ini juga merupakan sosok yang kontroversial karena aksinya yang selalu keluar jauh dari kotak pinalti. aksinya yang paling dikenang adalah ketika menghadang tendangan Jamie Redknap dengan gaya Scorpion Kick yang membuat decak kagum para pencinta sepakbola. 



  • Taribo West (NIGERIA) 
Pemain yang juga sempat membela Inter Milan dan Ac Milan ini mempunyai penampilan yang tak kalah uniknya yaitu dengan rambut yang dikuncir dua diatas dan warna rambutnya juga menyerupai kacang panjang. Taribo West sudah pensiun pada tahun 2008 dan sekarang menjadi pendeta dinegaranya. pemain ini juga pernah membawa juara timnas nigeria di olimpiade Atalanta 1996. 





  • Paul Pogba (PRANCIS) 
Diumurnya yang masih sangat muda dan berprestasi, pogba juga mempunyai penampilan yang unik sebagai pemain sepakbola yaitu rambut mohwak yang berwarna ke kekuningan ini yang membuat ciri khas ini sangat melekat dengan pogba dan gampang dikenali oleh pencinta sepakbola. 




  • David Beckham (INGGRIS) 
Pemain yang juga kerap tampil Stylish karena bergonta-ganti gaya rambut ini, merupakan salah satu pemain yang mempunyai penampilan yang unik karena gaya rambutnya yang nyentrik pada piala dunia 2002, gaya rambut mohawknya menjadi trendsetter dikalangan pencinta sepakbola karena seorang David Beckham. dan kini pun Beckham sering menjadi seorang model photographer majalah-majalah terkenal. 



  • Alexi Lalas (AMERIKA SERIKAT)  
Pemain yang juga pernah mencuri perhatian di piala dunia 1994, bukan karena membawa Amerika juara piala dunia tahun 1994 tetapi karena pemain ini mempunyai penampilan yang sangat unik dan khas yaitu rambutnya yang panjang dengan kumis dan jenggotnya yang panjang menjadikan pemain ini menjadi pusat perhatian pencinta sepakbola dunia. Lalas kini meninggalkan ciri khas yang dia punyai, dan kini berpenampilan lebih rapih. Lalas kini menjadi seorang komentator sepakbola di Fox Sport. 




  • Abel Xavier (PORTUGAL)   
Pemain yang juga pernah membela Liverpool dan As Roma dan kini sudah menjadi mualaf, mempunyai penampilan yang sangat unik dan nyentrik ciri khas ini lah yang dipunyai oleh Abel Xavier, yaitu dengan rambut warna pirang dan brewoknya yang membuatnya kelihatan sangar dilapangan hijau. pemain ini pun kerap gonta-ganti klub saat aktif menjadi pesepabola, sejak menjadi mualaf pemain ini mengubah namanya menjadi Faisal Xavier. 










  • Rigobert Song (KAMERUN) 
Meski namanya jarang terdengar, pemain ini juga ternyata pernah membela Liverpool selama satu musim. Rigobert merupakan salah satu pemain yang mempunyai penampilan unik dan nyentrik dengan rambut pirang yang panjang dengan kumis dan jenggotnya yang berwarna pirang membuatnya garang dilapangan hijau. Rigobert song pensiun pada tahun 2010 dan sekarang telah menjadi pelatih timnas Chad.

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html