Tuesday 12 January 2016

Jersey Terunik Klub Sepakbola



Selain juga penampilan pemain sepakbolanya yang unik, jersey para klub sepakbola juga ada yang unik dan terkadang saking anehnya menjadi bahan cemoohan diantara pencinta sepakbola dunia. dan jersey selalu dikaitkan oleh keberuntungan pada suatu klub, mungkin memang terasa aneh tapi itulah yang suka menjadi perbincangan pada pencinta sepakbola dan tak jarang menjadi jersey tersebut suka dikeramatkan oleh suatu klub. apakah saja itu, berikut ini adalah jersey terunik  : 

  • Jef United Ichihara Chiba (Jepang) 2016 

Jersey ini baru saja dirilis oleh Jef United yang rencananya akan digunakan untuk mengarungi J2-League musim  2016. usut punya usut, ternyata jersey ini dibuat untuk merayakan ulang tahun ke-10 stadion mereka yaitu Fukuda Denshi Arena. memang terasa aneh karena tidak seperti jersey sepakbola kebanyakan dan jersey ini juga menggunakan format 3D pada gambarnya. anjing akita lah yang menjadi inspirasi dalam pembuatan jersey ini. 

  • Shimizu S-Pulse (Jepang) 2015

Klub jepang memang tidak ada hentinya dalam berinovasi di jersey sepakbola, itu terbukti dengan adanya jersey milik Shimizu S-Pulse ini yang diproduksi oleh puma memang mempunyai disain benar-benar unik mungkin satu-satunya didunia yang seperti ini dengan tampilan gambar semacam globe dunia hingga kebagian belakang jersey. jersey ini terinspirasi dari sponsorship maskapai jepang yaitu Japan Airlines sejak tahun 1995 hingga 2005. 

  • Deportivo Lugo (Spanyol) 2014/2015 


Jersey ini dipakai oleh tim Segunda B di Spanyol hanya saja jersey ini hanya digunakan untuk tur pramusim Deportivo Lugo. jersey ini benar-benar terlihat unik, karena jersey kiper dan pemain memiliki gambar yang berbeda yaitu yang hitam bergambar gurita dan putih seperti buliran air bir. karena klub ini memang disponsori oleh perusahan bir asal spanyol dan estrella garcia lah yang turut ikut andil dalam design jersey ini.    

  • Deportiva Leonesa (Spanyol) 2014/2015 

Mungkin jersey ini adalah yang paling antimainstream karena designnya benar-benar unik dan bukan seperti jersey sepakbola pada umumnya melainkan seperti tuxedo yang sering dipakai untuk acara-acara formal dan jersey ini sempat heboh sosial media karena unik sekaligus menjadi bahan perbincangan diseluruh dunia. 

  • La Hoya Lorca (Spanyol) 2013/2014

Spanyol memang gudangnya jersey unik dan tergolong aneh, coba lihat saja jersey milik La Hoya Lorca ini design benar-benar antimainstream yaitu dengan gambar brokoli yang menyelimuti seluruh jersey ini. dan jersey ini dibuat untuk memperingati ulang tahun daerah Murcia yang sering disebut dengan taman sayur Spanyol. sama seperti jersey milik Leonesa, jersey ini juga sempat heboh disosial media karena keunikannya. 

  • The Caribous Of Colorado (Amerika Serikat)   

Klub sepakbola yang jarang terdengar namanya ini ternyata mempunyai jersey yang sangat aneh dan unik tidak seperti jersey sepakbola kebanyakan dan ternyata jersey milik Colorado Caribous ini warisan abdi dan sampai sekarang ciri khasnya belum pernah hilang. dan di Amerika sendiri jersey ini menjadi bahan lelucon karena memiliki design yang aneh dan unik.


0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html